Author: Dunia Purple
•5:22 AM

Taman Ashikaga, jepang



Salah satu yang  paling menarik di jepang adalah Ashikaga Flower Park,di Kota Ashikaga daerah perfektur Tochigi. Taman ini terkenal dengan bunga Fujinya atau biasa disebut juga Wisteria.Mekar sekitar awal bulan Mei.Bunga ini sangat indah dengan dengan warna warna putih,biru dan pink. Di Ashikaga flower Park ini ada satu pohon bunga Fuji yang sudah berumur 100 tahun. Pada saat mekarnya bunga Fuji ini, Ashikaga Flower Park akan penuh dengan pengunjung dari seluruh pelosok Jepang.

Bunga-bunga cinta Jepang, dan bunga wisteria ada disana. Wisteria (dikenal sebagai fuji di Jepang) dikatakan menjadi salah satu pohon berbunga yang paling kuno di kepulauan itu, bahkan digambarkan dalam kumpulan puisi Man'yoshu (Kumpulan Sepuluh Ribu Dedaunan).

Tiga teralis besar wisteria masing masing dibangun diatas tanah seluas 1000 meter persegi, di samping itu ada teralis besar dengan wisteria berkelopak ganda yang langka. Satu pohon fuji yang besar berusia 100 tahun, cabang-cabangnya membentuk payung besar dari bunga fuji biru. Ada juga sebuah terowongan sepanjang 80 meter dari bunga fuji putih, sementara terowongan kuning kingusari perlu beberapa tahun lagi untuk menjadi sebuah terowongan yang sempurna. Yae-fuji, sebuah varietas fuji jumlah kelopak yang lebih banyak dari bunga fuji umumnya, juga dapat dilihat disana.

Selain fuji, Anda akan menemukan bunga-bunga lainnya, restoran dan toko yang menjual tanaman dan produk lokal. Tidak ada deskripsi bahasa Inggris dan pengunjung asing sangat sedikit. Biaya masuk tergantung pada keindahan musim dan sekitar 1000 Yen per orang dewasa selama puncak musim fuji.

Bunga-bunga fuji di Ashikaga Flower Park biasanya mekar penuh pada awal Mei, satu sampai dua minggu lebih lambat dari fuji Tokyo. Karena Ashikaga Flower Park dianggap salah satu tempat terbaik untuk melihat bunga fuji di Jepang, taman ini dapat sangat ramai bahkan pada hari kerja selama puncak musim fuji.

Pada Februari 1996, empat pohon besar wisteria tanaman merambat, yang telah membantu membentuk karakter kebun , dipindahkan dari kota Asakura di kota Ashikaga ke situs mereka saat ini di Hasama kota (20km). Mereka telah terbukti populer selama dekade terakhir ini. Teralis, yang mencakup 72 ㎡ dekade yang lalu, kini telah berkembang lebih dari sepuluh kali lipat untuk beberapa 1.000 ㎡. Hal ini dikatakan wisteria paling indah di dunia. Kami berharap semua pengunjung kami akan mengagumi dan menikmati tontonan alam di tengah-tengah dunia kita yang indah dan fantastis.

 Shiro fuji 






 Shiro fuji  (wisteria putih)



 Shiro fuji  (wisteria putih)


 Shiro fuji  (wisteria putih)

 Shiro fuji  (wisteria putih)

 Shiro fuji  (wisteria putih)




Rantai emas [Laburnum anagyroides vossi] dikatakan diimpor ke Jepang pada sekitar tahun 1970, dan ditemukan di Austria dan Swiss. Ini memiliki kelompok terbesar dan terpanjang dari keluarga anagyroides Laburnum. Hal ini dikenal sebagai "yellow wisteria" di taman ini, karena itu adalah nama umum di Jepang. 80 meter terowongan kami kuning wisteria adalah yang terpanjang di Jepang, dan datang ke mekar dari awal Mei - yang mewakili bab terakhir dalam Stories wisteria.
Sekitar 200 wisterias kuning dapat dinikmati sampai sekitar minggu ketiga Mei.




The Yae kokuryu (Double-petaled hitam naga) wisteria dianggap mutasi Kokuryu fuji, yang dalam keluarga Wisteria Noda. Ini ganda-petaled wisteria konon salah satu yang terbesar di Jepang, dan memiliki aroma kuat, muncul hampir seperti sekelompok anggur dari jarak yang agak. Hal ini lebih dihargai. Banyak orang dapat didengar untuk mengakui: "Saya belum pernah melihat ini sebelumnya," sambil mengagumi teralis di tengah-tengah taman.







Usubeni fuji (cahaya merah muda)
Pada pertengahan April, merah muda wisteria adalah yang pertama dari musim mekar. Berbeda dengan merah wisteria (varian modern) yang ditemukan secara nasional, ini Noda wisteria racemes (tergantung cluster) sekitar 40cm dan merah muda lembut. Dan sehingga mulai Wisteria Stories tahunan. Pada sekitar waktu ini, wisteria besar juga mulai mekar.

Murasaki fuji (ungu)
Setiap kali kita berpikir wisteria, ingatan pertama kami biasanya dari cascades ungu. Cluster Noda wisteria menggantung sekitar 40 sampai 50cm disusun unik dalam taman. Hampir seolah-olah dirancang sebagai seni, batang masing-masing agak berbeda dalam warna - seperti substansi khas lainnya, memancarkan nada tunggal (ungu, ungu kebiruan, dan ungu kebiruan cahaya) untuk menekankan kecantikan mereka.


Murasaki fuji (ungu)

Murasaki fuji (ungu)

Murasaki fuji (ungu)


Yae kokuryu (double-petaled black dragon),


gambar :sumber
This entry was posted on 5:22 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: