Author: Dunia Purple
•9:48 PM

Tunnel of Love


Jalur terowongan kereta indah dari pohon ini disebut Tunnel of Love. jalur tersebut terletak di Kleven ,  Ukraina. Keajaiban terjadi ketika pohon-pohon yang berjejer di pinggir rel menciptakan lengkungan daun yang menutupi  atas trek. Dikatakan bahwa  apabila pasangan datang ke sini untuk  membuat  Permohonan dengan tulus,  maka impian mereka  akan  menjadi kenyataan.  Namun yang perlu diwaspadai dari Terowongan tersebut adalah saat kereta api melintas, selain itu terowongan akan menjadi agak berisik.
Jalur terowongan kereta api tersebut merupakan bagian dari jalur kereta api swasta
sepanjang tiga kilometer yang melayani pabrik papan serat di dekat Kota Klevan, di timur Ukrainanegara ini. kereta melewati jalur sekitar tiga kali sehari untuk mengirimkan kayu ke pabrik.
Setiap hari dilintasi kereta api, tidak membuat terowongan cinta itu menjadi gersang. Nuansa hijau yang teduh hadir hingga ke permukaan tanah, yang terlihat seperti permadani indah yang terhampar memanjang.
Namun, di musim semi jalan di bawah lengkunganpohon-pohon menjadi saksi untuk sebuah perjalanan khusus. Inilah tempat favorit untuk kaum muda saat menjalin cinta.
terowongan cinta itu akan terlihat indah saat musim semi. Pohon yang hijau, bunyi halus kereta api yang melintas, dan udara yang segar, menjadi tempat favorit kaum muda Ukraina untuk berjalan-jalan bersama pacarnya.





|
This entry was posted on 9:48 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: